Senin, 09 Februari 2015

Something about DelJuh

Haii selamat pagi! :) Happy Holiday!!!
I was so lazy to do something oemjii -__- I have no friends :'(((((((((((((((((((( *curcol*
Okelah ya , kayaknya menjadi sedikit alay gak masalah :D Pada kesempatan ini aku mau nulis sedikit tentang my lovely class , DelJuh ^_^ Ya walaupun aku tau , kalian ga bakal sudi membaca tulisanku ini :'( No problem - no problem , it's okay wae :) Okelah , Cekidot!

DelJuh? Itu makanan kan ya? Ituloh yang dari susu.. Iyakan?
Itu Keju keles! -,- Hahaha. Well , FYI DelJuh itu singkatan dari nama kelas tercantik se-SMP Negeri 1 Betung *eaa , Delapan Tujuh :D Ini kelas jauh banget yak? :D Eh jangan salah ! Walaupun paling buncit , tapi isinya beeeeeeeehhhh pinter2 tjoy! :D *kecuali aku ._.
Ide nama DelJuh sendiri sih berasal dari sebutir siswi eh seorang deng hha :D Sebenernya aku juga sempet ngasih nama setelah di siswi ini ngasih nama DelJuh , tapi sayang ga ada yang peduli sama aku :'( *abaikan! Awal mula nama ini muncul sih , waktu si siswi ini bikin grup fb yang namanyaaaa "Semangat DelJuh (Delapan Tujuh)" Rada alay ya? :D Dan jadilah aku resmikan nama itu , meresmikan untuk diri sendiri :D Ada 30 ekor kucing + 1 manusia disini (manusianya cuma aku :p) , eh bercanda-bercanda hehe , DelJuh berisikan 31 siswa-siswi cetar membahana badai eyaaaa.. Dan sempet ada yang ngungsi juga ke sini layaknya korban banjir haha 
Dan let me tell u one by one ;)

1. Aditya Saputra


Adit. Aku rasa ini adalah orang terngeselin dikelas , ternakal juga, tapi kadang baik sih :D waktu itu pernah nemenin temen waktu si temen ga ada kelompok nyanyi :) Paling berani diantara cowok2 dikelas , soalnya cuma dia yang berani jadi moderator waktu diskusi di depan kelas , terus benani nanya , pokoknya paling berani deh.. Suka ngaku2 sebagai Shadewa :D Ini orang punya geng 4 serangkai kalo ga salah.

2. Agus Ariyanto

Agus. Si Agus ini sering dipanggil Cucok sama cowok2 :D Jarang banget gaul sama cowok2 , nempelnya sama cewek mulu :D He looks so funny when he plays football :D Agus ini seorang JKT48 fan , dan hobi banget nyanyi lagu2nya , terus suka nyanyi bareng aku juga hihi , andalan DelJuh kalo jadi supporter karena siulannya yang cetaaaaarrr. Ini orang juga suka ngember -,-

3. Albert Willio Pranata

Albet. Ini orang sih enaknya dipanggil Giant hha , taulah kenapaa? Little funny , dan kayaknya si Albet ini gamers deh :D

4.Ari Pangestu

Ari. Ini tetangga ku loh :D Tapi aku gak banyak tau tentang dia -_- Anaknya terkesan pendiem , terus pemalu kalo dikelas , tapi kayaknya nggak deh :D

5. Dea Maretha Kirani

Dea. Ini namanya samaan sama akuu yeee👏 Ini orang sering lupa lepas sepatu -_- Kata cowok2 , ayahnya dia ini adalah sponsor DelJuh FC :v

6. Diah Arthanti

Tata. Ini anak ternyata ngeselin banget -_-! Pas kelas satu , nyangkanya dia pendiem karena mukanya yg *sok* kalem :D eh taunya salah x_x Tata ini suaranya beeh merdu tjoy! Terus si Tata ini sering kerumah cuma buat ngasih makanan , terus pulang lagi :D Si Tata ini jago gambar loh! Pernah ikut lomba di polres tingkat provinsi , tapi sayang ga menang :')

7.Dian Apriani

Dian. Ini orang lumayan baik lah:D kadang suaranya suka nyeleneh gitu hihihi , apalagi yaaa? Itu aja deh :D bc i'm not too close with her mhuahaha

8. Dinda Melyta Muliawati

Dinda. Si Dinda ini tergila2 banget keknya sama Kak Basyir -_- kadang ngeselinnya minta ampun x_x Tapi si Dinda ini baik lah yaa , suka manggil aku Greyson Chance hahaha , dia juga seneng lagu2 yg aku suka , jadi suka nyanyi bareng deh..

9. Elza Triani

Elza. Ini orang ceplas-ceplos mulu kalo ngomong dan gegara itu.... Dia disindir sama guru matematika :D Ini orang selalu jawab pertanyaan guru , ga tau itu salah atau bener -_- Sering ngadu sama aku *apaancoba. Misalnya gini "Sabrina, si Restu nakaaaal!! Marahin Sab!" *sumpahgilabgt

10. Heru Dwi Pangestu

Heru. Ini juga tetangga , tetangga lama tapi hehe.. Udah lumayan lama lah kenal sama dia , dari sebelum TK kayaknya. Si Heru ini adalah orang terkonyol seDelJuh deh kayaknya , soalnya suka banget bertingkah yang aneh2 , terus suka cerita yang aneh2 , pokoknya ini orang aneh deh :D Terkadang ini orang suka ngeselin juga. Bilangnya , dia ini Yudhistira -,- Anggota 4 serangkai juga ini orang.

11. Icha Pramesty

Ichot. Si Ichot Bekicot ini temen aku dari kelas tujuh.. Orangnya ngesellliiiin! Suka maksa-maksa mau nyontek :p Tapi kadang aku juga nyontek sama dia :D Suka nyari2 aku , cuma untuk curhat , terus sering juga minjem hp untuk buka fb dan nyari artis2 gaje gitu :D Padahal udah aku buatin fb tapi ga pernah dipake -,- Ini orang pinter loh hehe , tapi suka ngeselin kalo pelajarn matematika. Kenapa? Karena dia suka gaya-gayaan sok serius waktu guru jelasin eh sesudahnya nanya , ga paham-paham -,- But , dia enak buat diajak curhat :)

12. Indri Prasasti

Indri. Ini orang sumpah kreatif bangeeeeet 😁 Buat tempat pensil sendiri dari kain flanel , buat tas dari plastik , pokonya banyak deh! Tapi terkadang Indri punya mulut so pedas , suka ngatain orang-__- jago gambar juga sama kayak tata hehe , juara satu gambar se-SMP👏

13. Khairun Nisa

Nisa. Dia ini WaKetos SMPku loh! Suka banget sama Hello Kitty kayaknya. Dan kayaknya juga , dia ini seneng warna biru tapi entah kenala akun fb dia namanya Sukha Pink😐 Ini orang kalo ketawa itu kedengeran aneh , habisnya bukan kayak ketawa :D Dia juga temen sekelas ku di kursus.

14. Latifatul Hylmy

Hylmy. Ini orang padaaaang!! :D Hylmy ini kali ngomong , kalo aku denger sih agak ada logat padangnya. Pinter banget ngajinya , suaranya menyejukkan *eaaak
Hylmy ini katanya agak pelit✌😄

15. Maulana Putra Alfa Rizky

Maulana. Temen2 cowok suka manggil dengan sebutan "Lana". Ini orang kesannya pendiem, tapi ternyata nggak-___- Lumayan pinter loh, walaupun kadang malu untuk menunjukkannya :v

16. M. Iqbal

Iqbaal. Namanya keren juga , kayak cowokku a.k.a Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan *halaaah! Waktu semester kemaren, ini orang suka ngeselin! Sebentar2 pinjem hp dan tau untuk apa? Untuk nonton marabaratha di youtube😤

17. M. Gilang Ardiansyah

Gilang. Seharusnya dia ini ada di no. 17 , tapi ntah kenapa dia diletakkan disini pada urutan absen😕 Gilang ini anak pindahan , pindah dari pesantren dan aku ga tau alasannya kenapa :D Ini orang tugasnya bawa bola kali ya , soalnya waktu pelajaran penjas ya dia ini yg selalu bawa bola haha , terus juga dia ini suka bawa laptop waktu semester kemarin terus dia dan temen2 cowok pada main bola gitu -__- udah kaya tempat rentalan ps aja :D

18. Muhamat Majid

Majid. Majid ini juga termasuk dalam grup abal2 4 seranglai -_- Dia ini katanya sebagai sadewa :v Majid ini pernah menciptakan gerakan yang anes eh bin kocak waktu nanyiin lagu daerah haha , habis gerakannya gitu2 mulu :D Majid ini udah sekelas sama aku dari kelas satu, dan nampaknya tidak ada perubahan berarti selama 1 tahun ini ✌

19. Mutiara Gusmi Arni

Yaya. Ini orang kayaknya berhak menyandang predikat oang terGAJE se-kelas DelJuh deh ku rasa😄😄 Fyi , dia ini adalah sahabat ku eaaa :v Kita udah berteman selama kurun waktu 1000 tahun! *busetlamaamat-,- haha ga lah , bercanda kelezzz , aku sama dia ceritanya udah saling kenal dari TK yg bernama TK Persada. Ini orang ku rasa makin besar kegilaannya makin nambah deh x_x Ini orang hobi banget manggilin orang lain , padahal kenal juga nggak Y_Y Dia ini suka ngaku2 kece , padahal kekeceannya itu beada di titik 0 hahaha. Kata dia sih , namanya ini Yaya Keche 😱 Udah ah , kalo nyeritain semua tentang ini orang , kayaknya nama2 selanjutnya akan musnah :D pokoknya si yayak ini is really crazy!

20. Nadiyah Zannati Azzahra

Nadiyah. Nadiyah ini adalah temen sebangkuku di semester ini!! Ini orang sumpah cerewet banget kalo kita lagi nulis namanya *namajugabagusnggak😜 keknya orang ini benar2 mengidolakan sosok kakak kelas yg bernama R*T deh *halahbahasanya :v Oh iya , dia ini bilangnya suka sama Austin Mahone , ga tau deh beneran suka apa cuma gaya2an doang :D Berhati2lah dengan orang ini , karena dia ini orangnya mudah emosi hahaha

21. Nizur Adha

Izur. Ehh ini izur yaa bukan idul 😀😀 Ini juga temen lama ku :v TK - SD - SMP ketemu terus sama ini orang x_x Izur ini yaa kalo diliat2 lumayan ganteng lah :v Izur ini orqngnya yaa kadang2 mudah tersinggung so berhati-hatilah hahaha. Si Izur ini anak pramuka loh! Pernah ikut Jamcab pula! Waah keren! dia ini ditunjuk menjadi Arjuna :v dan merupakan anggota 4 serangkai

22. Nur Andini
Dini. Si Dini ini orang Jawa loh! Dia ini logat jawanya yaa lumayan ketara lah hehe. Si Dini ini baik, sering membantu pula  :v *kehabisankatahaha

23. Perda Ristika Sari
Peraturan Daerah. Bukan-bukan haha, ini bukan peraturan daerah! Perda. Perda ini ngomongnya suka ceplas-ceplos hehe, tapi anaknya seru loh! Badannya lumayan berisi *halaaah, kata si Icha namanya "Daus"😁

24. Rahma Yulia
Rahma. Namanya kayak artis deh kalo dibalik 😁 Rahma ini mempunyai badan yg juga gempal haha. Dia ini lumayan jago IPA..

25. Restu Ananda
Restu. She's also one of my neighbors hehe. Restu ini kalo ketemu Tata a.k.a Diah selalu aja ngomong pake Java Language :v Restu ini punya bulu mata anti badai :v udah itu aja 😀

26. Ridwan Sya Fitra
Fitra. Yeeeee ini nama udah ditunggu2 deh sama my bestie😁 well , fitra ini kayaknya susah bener buat mingkem -_- mungkin karena dia pake peodent kali ya , jadi dia bawaannya mau senyum mulu😀 Fitra ini kalo ga salah ga diajak ikutan di grup abal-abal 4 serangkai😀 Karena badannya yang cukup gede, dia kepilih jadi Bima :v

27. Rizky Agus Setiawan
Matata. Hayooo , pasti nanya2kan kok ini namanya jadi matata. Iya kan? Iyain aja lah! Well, u know lah ya sama Alif Matata. Tau kan? Nah jadi ceritanya begini,  waktu itu ceritanya mau ada MnGnya Bang Alif itu, nah sama temen2 cowo, namanya diplesetin jadi Rizky Matata 😁 Kabarnya dia ini cukup pintar dalam matematika

28. Rts. Indah Arpiana Putri
Erte. Ini juga my bestie yg super alay😊 Ini orang layak menyandang gelar 'orang paling ngeselin' se-kelas DelJuh-_- Yaa , si Rt ini suka ngerasa dia paling putih!!!!*tpbenersih. Yaa si Rt ini juga terkadang ngatain orang ga nyambung, padahal dia sendiri yg rada-rada 😀

30. Vivi Nuzula Hafizoh
Vivi. Ini nih ketua kelas DelJuh! Dia juga ketua OSIS loh! Vivi ini satu2nya cewek yg ga pake kerudung di DelJuh😞 Vivi ini pinter dalam banyak pelajaran , dan Vivi ini sepertinya Korean Lovers hehe. Dia ini sahabatnya Nisa.

31. Widya Antika
Widya. Widya ini gilaaa baik bener! Kalo aku cowok aja, udah aku gebet deh 😀 pokoknya widya ini udah cantik , baik , kalem , pinter pula. Beda banget sama akyuuuhh *nangisdiketeekemak

Yeeeeaaaaahhhh !!!!! Akhirnya kelar juga pyuuuuuhhhh...
EEeh ternyata anda tidak sadar bahwa nomor 29 hilang, waaah anda jahat sekali 😭😭😭😭

BAIKLAH , KARENA 29 ADALAH NOMOR SE-PE-SI-AL MAKA SAYA LETAKKAN DIA DI PALING AKHIR :v Harap dibaca dengan teliti :v

29. Sabrina Atilla Fetty Wijaya
Sabrina. Well , sebenernya ini orang sering dipanggil Dea , tapi yaa kalo saya tulis Dea nanti anda bertanya-tanya😏 oh iya , INI GUE LOHHHHHHHHH!!!! *promoooo -_- Well , cuma mau cerita dikit doang tentang aku. KU rasa nih ya , aku ini adalah orang tersiang yg dateng di DelJUh hahaha. Terus juga orang termales buat piket , tapi adalah orang terunyu , termanis , terkeceeeeeh se-DelJuh😳 Rata-rata cewek DelJuh bilang bahwa aku ini adalah orang tergila sedeljuh dalam rangka mencintai Greyson Chance😁 Tapi , sebenarnya aku hanya mencintainya semampuku , tidak lebih😳 Tapi akhirnya mereka mengaku juga bahwa Grey itu ganteng and cute abezzzz💋💋💋 Dan aku punya hape ,terus? Aa terus ini hape udah kayak hp berjalan , selalu berpindah dari satu tangan-ke tangan lain😀 Dan juga , aku sempat dijuluki 'Tebingak-bingak' oleh guru dan teman2 :D uummm opo again yeee? Udah ah , capex , biar teman2 saja yg menilai😳

Daaaaan , yeeee ini tulisn akhirnya berakhir setelah satu bulan lebih😀 Tapi serius loohh, tuh ada tulisan happy holidaynya kan? Nah itu pas liburan semester kemaren diketiknya :D *ketauanpemaleshaha. Maaf ya kalo typo , maaf juga kalo alay. Ini tulisan khusus buat temen2 DelJuh.. Kalian menanti2kan temaaaan? Iya kaaan?IYA!!
Maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung , cuma untuk hiburan dua mataaa :)

Byeee~ Wassalamu'alaikum..
LUV YAAA❤